MADU AZ-ZIKRA

Az Zikra Madu Super - Meningkatkan Stamina Tubuh dan Segar Bugar Berkah Doa Ustad KH.M.Arifin Ilham

http://picasion.com/

BELI (grosir)

HARGA RP :95.000/ BOTOL ISI 500 Grm

Madu dikenal sebagai produk alami yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Saat ini sudah banyak peternak lebah yang memproduksi madu asli dalam jumlah besar. Selain itu banyak pula produsen yang memproduksi madu baik dalam kemasan botol maupun kemasan sachet yang praktis untuk langsung dikonsumsi. Tak ketinggalan, ustadz kondang Arifin Ilham ternyata juga dikenal menawarkan produk madu Az Zikra yang diklaim sebagai madu pengobatan yang telah didoakan oleh ribuan umat di majelis zikir.

 

Keistimewaan madu Az Zikra besutan Ustaz Arifin Ilham tersebut? Madu Az Zikra terdiri dari 2 varian, yakni jenis madu hitam pahit dan madu super. Perbedaan kedua jenis madu Az Zikra tersebut ada pada khasiat dan rasanya. Sesuai namanya, madu hitam pahit Az Zikra memiliki rasa pahit dan diklaim sebagai madu hutan Kalimantan kualitas terbaik serta mengandung ekstrak biji mahoni yang diproduksi oleh pabrik berstandar internasional. Ekstrak biji mahoni yang dilarutkan dalam cairan madu disebut dapat menambah khasiat biji mahoni dalam menjaga kesehatan.

http://picasion.com/

BELI (eceran )

Ciri-ciri madu hitam pahit Az Zikra memiliki warna hitam serta diklaim berkhasiat untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit dengan izin Allah SWT, seperti diabetes, kolesterol, jantung, stroke, kanker, asam urat, lemah syahwat atau masalah kesuburan, asma, alergi, vertigo, maag, rematik, radang tenggorokan, batuk, influenza, serta banyak penyakit lainnya.

 

http://picasion.com/

BELI  (partai banyak)

MANFAAT MADU AZ ZIKRA SUPER:

-Meningkatkan daya tahan tubuh. Meningkatkan hormon. -Mencegah osteoporosis Menghilangkan rasa letih yang berkepanjangan. -Menyuburkan peranakan bagi wanita atau program hamil (promil). &Menyembuhkan sel tubuh yang rusak. Mempercepat penyembuhan luka operasi. -Mengendurkan bagian syaraf yang tegang. Menghaluskan kulit. - Membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. -Meningkatkan fungsi otak. Menambah nafsu makan.

 

CARA MINUM MADU AZ-ZIKRA :

Caranya cukup dengan menuangkan madu Az Zikra 2-5 sendok makan ke dalam air hangat sebanyak 450 ml pada botol air mineral, kemudian dikocok hingga betul-betul tercampur dengan rata dan bisa langsung diminum. Teknik ini diklaim berfungsi untuk pengurasan dan penyembuhan (detoksifikasi) karena struktur madu dan air akan semakin kecil dan lebih mudah diserap oleh tubuh. Teknik dipotensiasi juga disebut-sebut 5 kali lebih efektif daripada infusan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LeaFhea

RDL PHILIPINE | BABYFACE NO 2 DAN NO 3

RDL Hydroquinone Tretinoin Babyface 2/3 - Toner RDL